Ubah font HP Nokia s40 (java)

32

August 26, 2011 by M

MOVED HERE

32 thoughts on “Ubah font HP Nokia s40 (java)

  1. purydhink0265 says:

    Nice tips gan!
    Sayangnya hape ane samsung 😦

  2. Refi_boy says:

    Kren..

    Thankz gan..

    Tak cicip dlu.. :gosok

  3. 4an25 says:

    bang, kenapa ya tiap kali saya buka ppmod, setelah milih file .ppmnya, selalu parsing.. trus ppmodnya tertutup sendiri setelah waktu parsing itu..

  4. viru_ says:

    gan, knapa waktu q simpen hasil editan pake ppmod tu kq error ppmod.na?????

    • M says:

      nah itu gan, ane juga masih bingung sama yang satu itu, untuk tipe HP tertentu bisa, tapi untuk HP tertentu yang lain ane juga gak tau kenapa ppmodnya suka keluar sendiri aka error
      mangap ya gan 🙂

  5. gendhenk says:

    Gan . . .hp n2700clas. Bsa gx ?

    • M says:

      ane pernah coba nih pake HP ade ane, bisa sih pertamanya tapi banyak huruf yang gak tampil, juga HPnya jadi lelet, pas waktu masuk ke menu pesan suka restart sendiri
      itu pengalaman ane gan 🙂
      tapi kalau flash biasa bisa gan (tanpa edit font)

  6. gendhenk says:

    Ane msih bingung nih gan ! :-*

  7. gendhenk says:

    Gan bisa gx low hp n2700clas ditmbh menu seperti lifeto0ls . ? Saat q hpus aplikasi lifeto0ls di folder koleksi di mnunya hilang . , ? Klo bisa tolong kirim info lwat email : safuanbasa26@ovi.com

  8. Max Blue says:

    Mau nanya bg.
    ini bisa buat HP C3 kgk ya??
    bingung

    makasih jawabnnya bg

  9. kalo mau ganti font kan hpnya di flash berarti entar hpnya kaya bru lgi.
    jdi semua data hilang ya ?

    • M says:

      gak juga mbak cuma yang di memori teleponnya aja, yang pastinya gak semua ilang 🙂 nokia juga menyertakan aplikasi defaultnya 🙂

  10. owh bgitu yah 🙂
    kalo download alat2 buat ganti fontnya d komputer atau d hp
    kok saya download di hp ga bisa, hp saya c3 bisa ga?

  11. X2-01 QWERTY bsa gak gan ?? gw jg blum trll paham,.. hehe

    • M says:

      gini ya gan, teknisnya kalau ppmnya diedit pasti bisa, tapi kalau melihat comments disini sepertinya sulit gan masalahnya cuma satu “kenapa kok ppmodd nya error waktu lagi ngeparse ppm yang sudah diedit??” itu pertanyaan yang sering dilontarkaan disini.
      jadi ane juga jadi bingung sendiri gan, coba kalau ane punya HP “baru” ane pasti akan coba deh otak atik 🙂 maaf gan bila tidak membantu

  12. Radank says:

    Klo hp 5310xpress music bisa atau tdk?

  13. shaleh says:

    itu ppmnya langsung di download di hp atau langsung di pc dan kalau seumpamanya ppmnya di download di pc itu hp di sambung di pc kalau mau di ubah fontnya…

  14. shaleh says:

    kalau hp c2-03 bisa nga’….???

  15. AdefaAdefa says:

    misi ya gann . hp guwe itu Nokia C3. udh bs d edit PPmodd ya. trus kalau yang Jaf itu gmana gan ? thanks yah . soalnya gue radak bgg……

  16. R1M4NK says:

    misi,gan..
    ane pake nokia c3 itu s40, abis ganti font ko beberapa susunan keyboard qwerty teracak..
    ko gtu ya, gan..??
    mohon bantuannya dun..

  17. Ichal 23 says:

    Gan mw nanya nihh, kl buat hp X1-01 bisa ggk yah..
    Thx jawabn’a..8-)

    • M says:

      seperti yang sudah ane bilang sebelum sebelumnya, jika ppm nya bisa di edit pasti bisa gan, hanya masalahnya (tinggal liat di komen komen sebelumnya)

  18. tips yg d tunggu” nie
    numnpang nyedot y….

Comments are closed.

