Ngabuburit with Youtube

August 26, 2011 by M

Masih dalam rangka ngabuburit nih, sambil makan ane keingetan sama Anime Favorite ane, tidak lain dan tidak bukan adalah Death Note :thumb , yang ane inget tuh bukan adegan atau karakternya L, M, dan N selalu dihati, gak dipikirkan melainkan adalah Soundtrack pada Episode-episode terakhir yaitu What’s Up People.

Kebetulan ane belum tau tuh band yang nyani itu apa, ane search di google sambil makan ternyata nama band nya itu MAXIMUM THE HORMONE garang amat tuh Band

Band asal Jepang gan :), lagunya tuh gan SUNGGUH MELLOW ane juga sempet nangis karena gak ngerti saking mellownya ni lagu šŸ™‚ , sekalian deh ani nyari video clipnya, dan oMg romantis banget gan video clipnya :’)

Nih gan yang mau lihat videonya DIJAMIN šŸ˜€

Gimana gan ?? ente nangis gak šŸ˜€ , satu kata ‘GELO’ untuk lagu yang satu ini ane sampai kenyang terharu dengan video ini :’)

silahkan caci maki :-$

