Ngabuburit with Photoshop

August 26, 2011 by M

Sekedar Intermezzo aja nih, ane lagi eteb nunggu adzan magrhib padahal traffic kicauan perut ane lagi naik nih πŸ˜€ , haduh haduh haduh makan ah JANGAN !!

Daripada Makan ane idupin aja tuh kompor komputer, ane iseng buka HP butut eh ane nemu foto yang menarik πŸ˜€

nih fotonya gan πŸ˜€

Foto ini ane ambil pas waktu gaada Guru, bersama teman-teman pakai kodomo ane iseng ( biasa anak muda, pagawean hanya ISENG ) mereka tuh gak mikir, langsung aja mereka rakit laptop ini papan ini menjadi laptop ‘GELO’ πŸ˜€

Kulantaran saya eteb a.k.a Bosan gile orang kayak gini bisa bosan mati aja lu ane iseng lagi edit nih foto aaahhh taplak ISENG we hayoh

Jadilah seperti ini πŸ˜€

Agak Cacad a gan πŸ˜€ Sorry ane masih newbie HAHAHAHA

Ane gak bisa ngebayangin ga perlu dibayangin itu ada fotonya tinggal lihat saja kalu dua papan bisa menjadi sebuah Laptop ALIENWAREΒ  ditambah memainkan sebuah game yang membutuhkan spesifikasi tingkat DEWA GTA IV :matabelo

silahkan caci maki :-$ Bentar gan ane akan kembali dengan posting yang berbeda ( kalau PURUN πŸ˜€ )

