Steve Jobs mundur sebagai CEO perusahaan raksasa ‘Apple’

August 25, 2011 by M

Barusan ane iseng buka akun twitter ane, lalu ane lihat di sidebar twitter ( biasa lah lihat TT  😀 ) #loh kok ada CEO of APPLE sebagai Trending Topic World Wide

Ane iseng aja lihat apa yang burung-burung diseluruh dunia kicaukan, dan ternyata…

:kagets: , dia ‘resign’ a.k.a mengundurkan diri, langsung deh ane cari beritanya , dan ane nemu ini gan…

Akhirnya Steve Jobs mengundurkan diri sebagai Chief Executive Officer Apple Inc pada Rabu (24/8/2011) waktu setempat, setelah sukses membangun perusahaan raksasa teknologi tersebut selama 14 tahun.

Ikon industri teknologi itu baru saja mengumumkan dirinya akan digantikan oleh pewaris lama, Tim Cook. Jobs yang dikabarkan menderita kanker pankreas telah mengambil cuti medis sejak 17 Januari lalu. Selengkapnya…

Oh jadi karena sakit dia mundur dari jabatannya sebagai CEO, ya semoga lekas sembuh deh buat abangku yang ada disana 😀 , mudah mudahan dengan digantikannya Steve Jobs oleh Time Cook semoga kesehatannya membaik dan harga gadget Apple turun drastis :hammers

