Flash HP Nokia s40 (java)

29

August 23, 2011 by M

29 thoughts on “Flash HP Nokia s40 (java)

  1. […] blog ini atau cara flashing HP Nokia s40 (java), baru saja dipromosikan sebagai ‘iklan’, berturut-turut dari Link Saya , kemudian […]

  2. […] Hal pertama yang harus dilakukan adalah SIAPKAN NYALI dan baca BASMALLAH Pada dasarnya ini adalah Flashing HP tapi sebelum kita melakukan Flash ada sedikit yang dirubah dari firmware nokianya BAGI YANG BELUM TAU CARA FLASH HP (default) BISA BERKUNJUNG KE POST INI […]

  3. 4an25 says:

    Gan, alat2nya kok gak bisa didownload?
    Hp saya hp nokia X2-01, kira2 bisa gak buat gantu font?

    • M says:

      Sekarang sudah bisa gan,
      maaf ketidaknyamanannya 🙂
      sepertinya WordPress tidak mengijinkan adf.ly 🙂
      Pada dasarnya asal file ppm nya diedit insya Alloh bisa 🙂

  4. nice post gan..
    bleh nanya gak??
    saya kan punya hp nokia 5130 xm.
    nah hp ini punya kelemahan,yaitu gak punya screen saver.
    nah agan kira2 tau gak cara supaya hp itu ada screen savernya?

    • M says:

      kalau masalah ini ane kurang tau gan, tapi kalau gak salah ini dari nokianya gan, barusan ane browsing katanya “setelah saya upgrade firmware Nokia 5130 Xm saya, fitur screen saver dan power saver tidak ada (gone)” jadi ane gak bisa buat apa apa gan, 🙂 ntar deh kalau ada caranya ane update

  5. jadi kalau sudah selesai di edit fontnya
    hp jdi kaya bru lgi?
    jadi semua data hilang?

  6. Putry nurul fauzziah says:

    oke.
    Kalo download PPModd dan alat2 lainnya itu download di hp atau d komputer
    kok saya download di hp ga bisa?

    • M says:

      di kompie gan 🙂 bayangkan aja kalau kita ngeflash HP sedangkan tool untuk flashnya saja ada di HP itu jadinya gimana gan ??
      si agan ada ada aja 😀

  7. suharmanb says:

    gan ane udah upgrade tapi pake nokia pc suite,,tapi kenapa memori telepon bisa penuh,,pdahal isanya gk da,,,hpnya 5130 nokia,,mohon pencerahannya

  8. Neo rif says:

    Gan.. Klo hp cina bsa gg ???
    Mslah.a hp ane nokia 5300 RUSAK.. –”
    Help me gan…

  9. Hery says:

    Gan.ane dah download navifirmny tapi kok error.
    And ane jga dah d0wnload dari om google ampe” ane d0wnload 20 s0ftware ntu,eh tapi pda error cmua.
    .ada gak gan navifirm yang gx error pas d install,klo da ksh tw d0nx?
    Tag tngGu ea

  10. Hery says:

    .gan,kok d available phones kok da tlisan ERROR n kgak ada firmwareny?
    Gmana tU gan?
    .sorry ngrepotin gan,ane masih pemula n pngen cba nguTek” hp.
    .hehehehe………….

  11. Dimas says:

    di nokia 2630 bisa gak ???

  12. uyung says:

    maaf mengganggu, hape saya 2730 Classic. tapi hape sya kaloq dinyalain cuman muncul layar putih nokia, jadinya pas dicolokin kabel data disambungin ke kmputer, ndak kebaca. gmana dong ?

  13. helmy says:

    gan ane dah download jaf nya tppi pas uddah d instal n mau d buka malah suruh instal nokia dongle gytu…,
    gmn nih pncerahan’a…,

    • M says:

      coba install dulu yang nokia flashing cable driver dan yang satunnya lagi, lalu matikan antivirus dan coba lagi, semoga membantu gan 😀

  14. helmy says:

    gan ane uddah instal jaf tppi pas mau dibuka ko malah suruh instal nokia dongle…,
    jddi gx bisa dibuka deh jaf nya..,
    gmna tuh gan…,?? Pleas help me

  15. Evan says:

    Gan, mau tny di hp w variant nya : 00.00 tuh gmn gan gax ada pilihannya.
    tolong gan jelasin

  16. mukisdayat says:

    gan,, kok aplikasi jaf nya ad virusny, kedetec dengan nama virusny gadishot,, gmana tuch..
    gk beres

  17. aci says:

    akibat apa saja yg mungkin timbul ketika kita mulai flash gan?

Comments are closed.

