Menghilangkan game default Windows

2

August 17, 2011 by M

Mungkin ane telatmem-posting artikel ini, karena pasti sudah banyak yang tau, tapi untuk memenuhi blog ini saya akan post apapun yang saya tau dan saya bisa untuk melakukannya, oleh karena itu Tips & Trick di blog ini biasanya gampang untuk dilakukan πŸ˜€

Game Default Windows seperti Pinball, Freecell, Heart dsb ternyata bisa di hilangkan dari list game ( Start >> All Program >> Games ), untuk sekedar berbagi atau ada yang memang butuh tentang ini, saya sediakan artikel ini πŸ˜€

klik untuk memperbesar

1. Buka Contol Panel ( Start >> Control Panel )
2. Masuk ke menu Add Remove programs
3. Klik menu Add/ Remove Windows Components
4. Double click pada Accesories and Utilities
5. Double click pada Games
6. Hilangkan tanda (√) pada game yang mau dihilangkan dari List
7. Klik OK >> OK >> Next
8. Tunggu sampai proses selesai, jika ada peringatan restart windows kalian bisa abaikan saja πŸ˜€

SS :

klik untuk memperbesar

Selamat mencoba!
#MERDEKA DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-66

2 thoughts on “Menghilangkan game default Windows

  1. quick smart says:

    alon alon asal kelakon ya broo

Comments are closed.

